BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 22 September 2010

The Vampire Diaries Series

The Vampire Diaries adalah sebuah tontonan yang lengkap. Ada momen-momen romantis antara Elena dan Stefan sekaligus diselingi Damon yang flirty terhadap cewe sana-sini. Tetapi serial ini tidak lupa bahwa pada dasarnya ini adalah sebuah serial tentang vampire. Hujan darah terjadi di setiap episode dan bersiaplah karena banyak korban berjatuhan dari kedua belah pihak manusia dan vampire. Terakhir adalah misteri. Walau sekilas dari luar terlihat sebagai kota kecil yang damai, Mystic Falls memiliki banyak rahasia mengerikan di dalamnya… yang perlahan-lahan dikuak dalam setiap episode serial ini.

Setiap karakter dalam film ini memiliki kedalaman yang membuatnya bisa diterima oleh penonton. Semua karakter memiliki kelebihan dan kelemahan mereka. Stefan pada awalnya terlihat sempurna tetapi seiring berjalannya serial menunjukkan kekurangan-kekurangannya. Dan karakter pendukungnya pun berkembang. Matt, Alaric,  Bonnie, Tyler, Jeremy dan banyak – banyak lagi bukan karakter yang sama di awal season dengan di akhir season. Semua mengalami pertumbuhan dan perubahan karakter. Ini adalah bukti dari sebuah serial yang berhasil memaksimalkan potensi setiap bintangnya…
terutama…
DAMON SALVATORE !!!


Dia jelas salah satu karakter favoritku tahun ini. :D hehe

Serial ini tidak akan sama tanpa Ian Somerhalder yang SEMPURNA sebagai Damon. Tingkahnya sebagai playboy, pembawaannya yang bad ass, dan tampang gantengnya dijamin menyihir tiap penonton melihat apa yang bakalan dilakukan Damon di tiap episodenya.
Jadi buruan nonton serial ini, dan kita diskusikan The Vampire Diaries bersama-sama!!! :D

0 komentar: