BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 03 November 2010

Cara Mengobati Patah Hati

Percaya pada waktu
Tidak ada obat yang bisa mengobati rasa sakit yang dialami akibat patah hati. Pada kondisi ini biasanya orang begitu pesimis sehingga tidak sakit hati akan berlarut-larut.

Agar Anda tidak mengalami sindrom sakit hati yang berkepanjangan, maka percayalah bahwa waktu bisa membuat Anda melupakan kenangan pahit di masa lalu. Rahasianya adalah dengan berusaha menjadi lebih tegar dan menyadari bahwa hal ini bukanlah akhir dari hidup.

Menyibukkan diri

Cara yang efektif untuk mengalihkan perhatian dari rasa sakit yang dialami adalah dengan menyibukkan diri. Jika selama ini setelah bekerja Anda langsung pulang, tidak ada salahnya mengikuti kelas yoga di gym dekat kantor. Dengan begitu ada dua manfaat sekaligus yang akan diperoleh, melupakan sakit hati dan membentuk tubuh menjadi lebih indah.

Kehadiran sahabat
Pada saat seperti ini, kehadiran sahabat akan sangat membantu. Habiskan akhir pekan Anda untuk bersenang-senang bersamanya. Usahakan jangan membahas hubungan Anda yang telah kandas berkali-kali, masih ada banyak topik yang seru untuk dibicarakan.

0 komentar: